Wednesday, February 15, 2017

Info tentang Game cewek android

Game Cewek Android - Meskipun permainan pada dasarnya identik dengan laki-laki, tetapi itu tidak berarti apa-apa pula jika wanita yang suka bermain. Kali ini di era era ponsel pintar telah menciptakan wanita dan dapat mengenali permainan android. Tidak sedikit dari perempuan ini dapat memainkan game untuk smartphone, namun game yang biasanya dijalankan di udara game bergenre diatasi sulit. Seperti game fashion, permainan memasak, salon permainan kecantikan, permainan barbie, permainan atau kartun lucu. Di sini saya akan membahas mengenai banyak permainan yang memadati / tidak kalah penting yang dimainkan perempuan.

Kebanyakan permainan Baik Android Buat gadis / gadis:

1. Candy Crush Saga.

Rupanya, Game Cewek Android ini fenomenal bahwa Anda tidak harus dijelaskan secara rinci lagi. Saya hampir tidak bisa menemukan permainan ini ke setiap teman saya menjawab wanita yang cerdas telepon, saya sering menemukan permainan ini serta orang lanjut ponsel. CCS didasarkan pertandingan-3 konsep permainan dengan jumlah lebih dari 400 tingkat di dalamnya.Game ini memiliki cara Anda dapat menikmati kebebasan tidak perlu membayar untuk menikmati setiap fitur-fiturnya.

2. I Dress Up.

Saya berpakaian seperti ini adalah salah satu situs terkenal untuk pemain wanita yang tidak memberikan beberapa game mode bertema dan simulasi kehidupan. Dalam Aku berdandan, pelanggan akan membuat avatar online mereka sendiri, untuk berpakaian karakter cocok bersama dalam fashion terbaru, berinteraksi bersama-sama berbagai pemain dari negara lain, campuran dibuat dan partai untuk fashion ori, menghias rumah virtual Anda Ness dan bahkan mampu memainkan beberapa ratus mini game yang cukup menarik.

Semoga informasi yang kami bahas tentang Game Cewek Android dapat menambah wawasan anda.

Info tentang Game cewek android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown