Saturday, July 1, 2017

Info menarik Tentang game tembak tembakan 3D pada android

anda bisa menerima aneka game android yang cukup menarik di google play store. Salah satunya game tembak tembakan 3d buat android atau lazim disebut game FPS yg menghasilkan segenap pemainnya akan persaudaraan silau pula kecanduan terhadap memainkannya.

pada peluang kali ini awak dapat mengupas berkenaan game tembak tembakan 3D guna android yang sanggup dimainkan biarpun tidak mempunyai koneksi internet. menyimak ulas selengkapnya berikut ini:

Dead Triger
senang dgn game bertopik zombie atau histeria action? jika iya maka aku sarankan buat menyugukan game tembak tembakan zombie terhadap android yang bernama Dead Triger. anda bertugas guna mengalahakan sebagian zombie yang menyosor perkotaan dengan senjata ampuh.

Grafis 3D yang dimiliki dead triger bakal menghasilkan pengalaman yg seru kala memainkannya. seandainya kagum ingin mencobanya langsung saja donwload game tembak tembakan 3D kepada android ini dengan cara free di google play store.


N.O.V.A. 3: Freedom Edition
Salah satu game tembak tembakan 3D offline android terbaik yg lumayan banyak pemain serta penggunanya diseluruh bagian yakni N.O.V.A. 3: Freedom Edition. Game FPS android ini keluaran bersumber Gameloft bersama grafis yang lumayan bagus bersama perpaduan teknologi 3D di dalamnya menciptakan kelihatan makin nyata.

kepada N.O.V.A. 3: Freedom Edition sendiri terdapat dua version ialah free serta berbayar. aku sarankan untuk memilih yg berbayar lantaran sahabat tak akan kecewa bakal gameplay yg dimiliki game tembak tembakan besutan permulaan gameloft ini.

Itulah beberapa game tembak tembakan 3D yang bisa saya sampaikan. sememangnya semula banyak game yang lain yg tidak kalah mengunggut terhadap dimainkan. sampai pertemuan di artikel menyentak lainnya  
http://www.ragamandroid.com/2017/04/game-offline-android-fps-terbaik.html

Info menarik Tentang game tembak tembakan 3D pada android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown