Wednesday, July 19, 2017

Nih, Simak aplikasi perekam layar android tanpa watermark

Apakah kamu senang menonton video orang yg memamerkan game untuk android maupun video anjuran keluaran rekaman bermula layar android? seandainya jawabannya iya maka tentu tidak invalid dgn aplikasi perekam layar android.

Yups, anda mampu bersama enteng membaut video yg sama seperti memfoto layar dikala memanggungkan game maupun jalan mendapatkan langkah anjuran Lantas apa saja aplikasi memfoto layar android paling baik yang bisa kamu pakai simak kabar berikut ini:

gratis Screen Recorder
Salah satu aplikasi perekam layar android tanpa root yang mampu anda gunakan yakni free Screen Recorder No Root. anda tidak butuh lagi bingung-bingung harus lakukan root terhadap gadget android saat memanfaatkan aplikasi ini. pass dgn install dan klik tombol rekam maka dgn automatis merekam semua aktivitas yang kamu laksanakan bagi layar android.

AZ Screen Recorder
kamu sanggup dengan enteng mendokumentasikan semua kegiatan terhadap layar android dengan bantuan AZ Screen Recorder. Aplikasi perekam layar android terbaik selanjut ini memiliki tampilan antar muka yg cukup simpel sehingga gampang diperlukan Kriteria utama permulaan aplikasi ini merupakan tidak perlu laksanakan rooting atau no root disaat dipakai cukup meringankan bukan?

DU Recorder
Aplikasi merekam layar android terbaik yang lain dgn kebijaksanaan tidak dibatasi disaat yakni DU Recorder. Aplikasi ini memiliki fitur yg pass kumplit dengan rakitan video rekaman yang cukup keren selain itu, anda kembali tidak butuh jalankan root guna sistem karena DU Recorder telah support disemua system operasi.

Itulah sedikit info berkenaan aplikasi perekam layar android paling baik yg bisa ana sampaikan. hingga jumpa di artikel menarik yang lain   

Nih, Simak aplikasi perekam layar android tanpa watermark Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown