Friday, February 10, 2017

Kumpulan aplikasi pembuat logo di android

Aplikasi android membuat logo dengan mudah - Apakah kamu ingin membuat logo sendiri? namun bingung ingin memulai darimana? Saat ini teknologi sangat cepat berkembang, sehingga kamu bisa membuat logo hanya
bermodalkan gadget android. Lantas aplikasi android apa saja yang bisa digunakan?

Berikut informasi mengenai aplikasi pembuat logo pada android yang membantumu membuat lambang dengan cepat dan mudah.

Infinite Design Free

Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan membuat logo pada Android. Aplikasi sederhana ini memiliki fitur dan fungsi yang dapat menyebabkan orang untuk menarik, desain, editing, impor dan desain logo menyeimpanya dengan berbagai format seperti JPG atau PNG keren.

Aplikasi ini akan dikhususkan untuk seorang desainer grafis yang saat ini memiliki atau belajar untuk membuat desain logo, dan tentu saja dapat digunakan untuk belajar sebagaimedia.

Logo Creator & Graphics Maker

Aplikasi pembuat logo di android ini cocok untuk mereka yang sudah sangat profesional karena biasanya seorang desainer harus sering kebanjiran order untuk membuat logo pemesanan sponsorship. Gambar dan benda-benda yang dirancang oleh seniman grafis profesional yang lebih menarik ketiak logo sendiri dapat mengelola dan memodifikasi lebih dari 30 model yang tersedia.

Didalamnya juga cukup mudah penggunaannya karena tinggal drag dan elemen logo bulat fitur untuk mengubah ukuran teman .. lalau fitur yang tidak menyenangkan untuk menempatkan logo Anda pada billboard virtual. Dan ada banyak fitur menarik lainnya.

Semoga informasi mengenai aplikasi android membuat logo dengan mudah di atas dapat menambah wawasan sobat.
selengkapnya: https://goo.gl/IzeMdR

Kumpulan aplikasi pembuat logo di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown