Saturday, February 11, 2017

Review Singkat Tentang Spek Advan Star S5L

Spek Singkat Advan Star S5L - Catatan bintang S5L Advan menyediakan layar lebar lebar 5,5 inci. Layar juga telah menggunakan teknologi terbaru LCD IPS kapasitif touchscreen dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Meski telah menggunakan resolusi layar IPS, tetapi sebenarnya itu disampaikan tidak cukup tinggi untuk mengimbangi layar lebar. Untuk pengukuran resolusi layar lebar HD idealnya membawa setidaknya 720 (720 x 1280 piksel) pada layar sebagai Xiaomi Catatan redmi. Namun, smartphone ini dilengkapi dengan fungsi multi-touch sehingga sangat nyaman untuk digunakan selama pertandingan.

Properti bintang Advan desain S5L diperhatikan adalah hanya rata-rata dengan empat sudut membulat di keempat sudut. Perumahan yang mengelilingi tubuh smartphone ini terbuat dari bahan pilihan plastik warna hitam. Di bagian bawah tombol layar 3 kapasitif tertanam mereka pulang, kembali dan baru-baru ini aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses layar besar dan menampilkan widget.

Red Star host Catatan S5L Advan memimpin GSM 2G dan 3G WCDMA. Meskipun tidak memiliki jaringan 4G LTE, namun smartphone ini juga kompatibel dengan navigasi halus dengan kecepatan HSDPA yang memiliki kecepatan hingga 21 Mbps.

Selain itu juga dilengkapi dengan GPRS dan EDGE jaringan mendukung dua slot SIM dengan dual SIM dan dual standby. Ketika pengguna berada dalam akses pengguna titik juga dapat mengakses Internet melalui fungsi nirkabel yang mendukung Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, ac dual band. Adapun persyaratan konektivitas transfer data ke perangkat lain, Advan bintang Note S5L kompatibel dengan versi terbaru dari v4.0 Bluetooth dan port USB untuk mentransfer file ke laptop atau PC.
Selengkapnya: http://tabloidadvan.blogspot.com/

Review Singkat Tentang Spek Advan Star S5L Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown